Novia Virgo Girl

Jadilah Pemuda yang Berkreasiii

Melihatmu, Anugerah Terindah Bagiku May 2, 2011

Filed under: ♥ About Love ♥ — Novia Khairun Nisa @ 5:07 pm

Tadi sore, tepatnya pada pukul 15.30 WIB aku dan teman-temanku jalan-jalan sore. Padahal tadi adalah hari pertama sekolah sore. Tapi tidak ada satu gurupun yang masuk ke kelas kami. Jadi, kami memutuskan untuk pulang.

Sebelum pulang, kami jalan-jalan mengelilingi kota Kuala Tungkal menggunakan motor. Pada saat tiba di Kelapa Gading, kami melihat ada orang yang jualan bubur ayam. Kamipun memutuskan untuk singgah sebentar ke tempat bubur tersebut untuk mengisi perut yang sudah mulai konser. Kamipun memesan bubur dengan porsinya masing masing.

Semangkuk bubur, satu tusuk sate hati dan dua gelas air putih membuat perut kami seperti ingin meledak karena terlalu kenyang. Ditambah lagi bibir yang merah karena  terlalu banyak makan cabe. (hahahahaha)… ok.. selanjutnya adalah melanjutkan perjalanan kami yang sempat terputus tadi….

Kami menuju pelabuhan …

Dipelabuhan, kami melihat lihat nelayan yang sedang berada di kapal untuk mencari ikan di laut. . Banyak pula kapal yang berhulu hilir di laut tersebut. Sambil melihat lihat, kami bercerita tentang teman teman yang mempunyai perilaku aneh, sombong, dll. Kalo bahasa sekarang itu tu nge-GOSSIP gitu… hahahahha…

Waktu telah menunjukkan pukul 16.00 WIB. Kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing. . Eiiitssss Tapi sebelum pulang, kami berunding untuk mengelilingi kota Kuala Tungkal sekali lagi.

Tak ku dugaaa !! ku melihat diaaaa

Dia begitu gagah…

Tapi sayangnya aku melihat dia hanya dalam hitungan menit…

Tapi tak apalah…

Melihatmu dalam hitungan menit, menghilangkan sebagian rasa kangen dan rindu aku ke kamu…

Beban ku sedikit berkurang  karena melihat kamu… (loh?? Kok lebay gini ?? hahahaha)

Haha …

Tapi itulah kenyataannya…

Itulah faktanyaaa…

Aku menyanyangimu…

Terkadang ,, kalo aku kangen ama dia,, aku selalu dengerin lagu yang dia ciptain buat aku yang dia rekam di handphone….

Lagu itu dalem banget maknanyaa…

Aku selalu dengerin lagu itu looo…

Paling ga 3X sehari

(loh?? Kok malah kayak minum obat gini ya ??)

Thanks yah lagunya….

Aku suka … dan malah aku sukaa  bangeeeett…

Makasih banyak…

Love you  ♥

 

Leave a Reply

