Novia Virgo Girl

Jadilah Pemuda yang Berkreasiii

Satu Hari yang Indah April 30, 2011

Filed under: ♥ About Love ♥ — Novia Khairun Nisa @ 3:40 pm

Hari ini Sabtu, 30 Mei 2011 SMA N 1 Kuala Tungkal  mengadakan perpisahan kakak kelas 12…

Mereka sudah mengalami masa masa yang paling menegangkan bagi mereka. Pasti kalian tau. Ya … Hal itu adalah mengerjakan soal soal UN pada 2 minggu yang lalu..

Setelah mengerjakan semua itu kakak2 kelas pasti belum merasa lega. Karena masih banyak yang harus mereka lakukan. Seperti menunggu nomor kelulusan, mendaftar di berbagai perguruan tinggi, dll…

Dan hari ini, tibalah mereka mengadakan sebuah acara dimana mereka berkumpul bersama sama dan mungkin itu untuk yang terakhir kalinya. Kakak2 kelas yang cwek mengenakan kebaya dan yang coweok menggunakan baju putih, jas/jaket hitam dan celana hitam…

Kakak2 kelas yang cewek terlihat sangat cantik…

Begitu pula dengan yang cowok….

Mereka terlihat gagah, rapi, dan tampan…

Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00….

Seperti yang kita ketahui, orang2 Indonesia kan tidak mempunyai jam yang bagus. Jam orang Indonesia kan selalu ngaret.. Di undangan tertera pada pukul 08.00 , tapi kami para siswa datang pada pukul 09.30…Sesampainya disana aku dikejutan dengan seseorang yang menggunakan jas hitam, baju coklat , celana levis hitam apalagi ya ?? upsss ya. Satu lagi, kacamata yang ada di matanya .. aku hampir tidak mengenalinya. Dia begitu tampan, gagah dan pokoknya lebih lebih dari biasanya deh….

Acara pertama adalah “Acara RESMI”

Didalam acara itu semua isinya adalah pidato pidato, kata sambutan dari berbagai pihak….

Apa mereka ga tau ya kalo kami para siswa bosen dan ngantuk…

Kata sambutan pertama adlah dari Ketua OSIS, dilanjutkan dengan Bapak Kepala Sekolah SMA  N 1 Kuala Tungkal. Di lanjutkan oleh ole oleh.. aahh ga tau deh..lupa… banyak banget sihh..

Di sela sela itu, aku mencari dia. Dia ga kelihatan …

Aku coba mencari dia … ternyata dia dikelasnya…

Ok ….next adalah “Acara Hiburan”

Nah di acara ini ni mata mulai agak kebuka lagi… hahaha

Disini banyak deh acaranya..

Ada vocal group, ngelawak, nyanyi bareng, sulap yang menegangkan, dll

Aku paling seneng yang ngelawak tuh.. Kocak banget deh pokoknya.. bikin perut dan mulut kencang ddalam beberapa mentit karena keasyikan tertawa…

Nama kelompoknya itu adalah OVS (Opera Van Smansa). Tapi udah diganti menjadi  BENGKEL TEATER  SMANSA yang anggotanya adalah kak nuri, kak eka, kak yunita, boby, kak fanny, dedek, geri, alan, kak yoga, kak angga… Mereka adalah kakak2 kelas dari 2 IPA 2 (International Class)…. Acara hiburan pun berakhir…

Di sela sela acara itu, aku sms dia yang is isi sms nya itu

A: “kak ?? kk jd perfom nanti ??”

B: ”ga tau dek… dari tadi ga dipanggil2”

A: ” knp ga diblg ke panitia kak ??”

B: “ udah kok… mungkin bentar lagi”

A: “oh iya deh.. good luck kak J”

B: “thankyou irun”

A: “ sama sama kakak “

Akupun  mengikuti acara tersebut dengan teliti…

Tak juga aku dengar nama dia dipanggil…

Tiba tiba ad SMS masuk. Setelah aku liat, ternyata sms dari dia yang isinya

B : “kayaknya kk ga jadi perfom deh dek”

A: “ loh?? Kok gitu kak ?? emang knp?”

B: “ nama kakak ga dipangggil2”

A: “ oh…. Ya udah tunggu aj dulu”

Tiba tiba pembawa acara mengatakan kalo acara hiburan telah habis. Selanjutnya dilanjutkan oleh acara bebas untuk kakak2 kelas 3…

And  then the last is free events

Atau acara bebas.acara ini di persilahkan untuk kakak kelas 3 ..

Inilah waktu buat mereka… mereka berjoged jogged seakan tiada beban… aku seneng liat mereka sebahagia itu…

Dan disitulah aku melihat dia joget. Hahaha lucu lucu gimana gitu..

Senggol kanan senggol kiri… hahhaha

Aku mencoba nunggu nunggu dan nunggu. Waktu aku liat jam, ternyata sudah menunjukkan pukul 15.05 .. hhmm dengan sangat terpaksa, aku pun pulang.. sebenernya pengen banget liat dia perfom…

Ga mungkin banget kalo aku tunggu acara itu sampe selesai…

Akupun menuju tempat parkiran untuk mengambil motor dan lalu pulang…

Tapi teman2ku mengajak ku untuk makan bubur… bubur di kelapa gading…

Setelah selesai makan akupun pulang…

Hari ini  itu  adalah salah satu hari yang menyenangkan untuk ku….

Dimana aku liat dia senyum…

Dia tertawa…

Dia bermain dengan teman2nya…

Pokoknya seneng banget….

Seneng seneng seneng …

Thanks for  today ….

I’m very happy because of you   ♥🙂

 

Leave a Reply

