Novia Virgo Girl

Jadilah Pemuda yang Berkreasiii

Sahabat saya marah pada saya dan dia tidak ingin bicara dengan saya sama sekali February 24, 2011

Filed under: bestfriend — Novia Khairun Nisa @ 4:45 pm

Aku memperlakukan dia sebagai kakak saya sudah. Tapi ada waktu ketika saya dihadapkan kepadanya tentang sesuatu, saya mengatakan kepadanya bahwa

“mengapa kamu tidak mengatakan saya semua hal-hal ini”

sebagai sahabatnya saya rasa saya berhak untuk mengetahui mana yang benar? tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi tentang dia. Aku benar-benar terluka tentang apa yang dia katakan. Yang seperti dia tidak percaya saya  sama  sekali. Sejak itu dia sudah berhenti memanggil atau bahkan tidak  sms  saya. saya mencoba meminta maaf kepadanya melalui sms  karena dia tidak menjawab panggilan saya. Dan sampai sekarang, aku masih berusaha untuk mengatakan maaf atas apa yang saya lakukan. itu sudah beberapa saat sejak saya terakhir mendengar kabar darinya. yang seperti bulan sudah. Saya memahami bahwa saya kesalahan untuk menghadapi dia, tapi masalahnya, bukan bahwa saya berhak untuk tahu apa yang terjadi padanya?? Aku masih mencoba meminta maaf kepadanya melalui pesan teks, tetapi dia tidak menanggapi sama sekali. dan saya sangat merindukan sahabatku begitu banyak. apa yang harus saya lakukan??

 

Leave a Reply

