Novia Virgo Girl

Jadilah Pemuda yang Berkreasiii

dimana perasaan mu ?? February 21, 2011

Filed under: bestfriend — Novia Khairun Nisa @ 3:32 pm

Pada malam yang sangat dingin, tiba tiba sahabatku Mindi cerita kepadaku tentang Rina. Rina adalah salah satu yang tidak aku suka. aku tu ga suka banget sama Rina. tapi kenapa sih Mindi selalu bahas Rina, Rina dan Rinaaaaa ke aku…

Mindi adalah salah satu sahabat aku. bahkan mungkin bisa dibilang dia adalah sahabat terbaik aku dan salah satu yang istimew. Entah mengapa pada saat dia buat aku marah, aku ga bisa marah balik ke dia. mungkin itu kali ya yang dikatakan sebagai sahabat sejati ?? mmm,,, ga tau juga deh… ya ampun. Terkadang aku bingung dengan perasaanku. Kadang kadang kamu buat aku merasa kalo kamu itu ga mau pisah dari aku. Tetapi terkadang kamu malah buat aku yang seakan akan aku yang salah atas pertengkaran ini.

Sesampainya pada pagi itu.. Mindi sms aku yang isi sms nya

Mindy : “ Hy nov….”

Aku     : “Hy juga, Mindii”

Mindy : “ lagi apa?

Aku     : “Ini lagi smsan aja. Lagi free time nih. Guru lagi ga masuk soalnya”

Mindy : “oh..  Enak dong. Btw, kamu lihat Rina ga? Dia lagi ngapain sih ? Dia lagi sama siapa? Sama kamu ga?”

Karena aku saking kesalnya aku pun membalas sms itu dengan kata yang sinis, dan kalian tau, aku bales apa? Aku cuma bales GA TAU…

Ya ampun,,, hati aku sakit banget pada saat dia nanya tentang Rina ke aku. Aku kira Mindy bakal nanya keadaan ku,,, Ternyata Mindy malah Tanya keadaan nya Rina. Aku sahabatnya aja ga terlalu dipeduliin. Bahkan Mindy ga nanya apapun ke aku.. seenggaknya basa basil ah. Atau apa kek ..huh !!

Aku yang temenen udah cukup lama aja ga tau kebiasaan dia. Kamu malah yang baru kenal ama Rani udah tau banyak tentang Rani , kebiasaan dia, pokoknya yang berhubungan dengan dia deh.  Masa kamu ga bisa tau perasaanku sedikit aja. Aku tuh beci banget ama Rina.aku mencoba untuk menutupi kalo aku tu benci banget ama Rina. Tapi semakin hari kamu malah semakin bahas rina mulu.

Tiap hari, tiap jam, tiap menit, bahkan bisa dibilang tiap detik kamu Tanya tentang kegiatan Rina ke aku. Aku tu males dan boring bangetkalo udah bahas Rina. Bawaannya emosi mulu kalo udah bahas Rina. Aku tu ga mau bahas Rina, maunya bahas kamuu.

Kamu bahas Rina ke aku, sama aja kamu nyakitin hati aku. Aku mau certain semua itu ke kamu. Aku mau bilang ke kamu kalo aku tu benci ama Rina. Aku tug a suka Rina. Tapi aku takut kamu salah paham ke aku. Kalo kamu mau menjalin hubungan deket dengan Rina gapapa kok. Aku ikhlas. Tapi dengan satu syarat, pada saat kalian udah jadi bestfiend jangan bilang ke aku.. aku ga mau nangis lagi. Hhmmmm…

REMEMBER !!!

Don’t be a crybaby
Be a brave person

Let’s be happyyyy

ya udah lah untuk sementara ini Cuma ini yang bisa aku tulis….

Didalam posting ini, saya tidak mencantumkan nama asli. Mindy dan Rina hanyalah nama samaran…

Semua kejadian di dalam posting ini 100%REAL..

Tokoh dalam posting ini hanyalah samaran. Jika terdapat kesamaan tokoh, ini hanyalah fiktif belaka ….

with my love .:Novia Khairun Nisa:.

 

2 Responses to “dimana perasaan mu ??”

  1. now i found your blog!
    Hahahay . .

    Tak ad yg salah jika kita berusaha mengalah untk kbhagiaan orlain . .toh,suatu saat jg nanti kau jg akn mndapt kbhagiaan,sm spti kw mmbrkan kbhagiaan kpd orlain it. .okokokok?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s