Novia Virgo Girl

Jadilah Pemuda yang Berkreasiii

Best Friend is everything for me February 17, 2011

Filed under: bestfriend — Novia Khairun Nisa @ 6:03 am

Setelah melihat post tittle saya yang satu ini apa yang anda pikirkan ??

Sahabat menurut kalian apa sii ???

Seberapa penting sahabat untuk kalian ??

Mengapa kalian membutuhkan seorang sahabat ??

Disini saya akan menceritakan pengalaman saya tentang “sahabat “.

Kenapa disaat terjatuh,

kita ingin seseorang memeluk kita atau sekedar menemani kita?
Mengapa juga ketika disakiti,

kita inginkan seseorang untuk tempat kita mengadu?

Memang….

kita semua begitu tidak menyukai penderitaan,

meski kita tahu tidaklah mungkin bisa lepas darinya…
Meski kita semua tahu hidup hanyalah ritme bergantian antara kesedihan dan kesenangan…
Walau kita sadar kebahagiaan hanya milik orang-orang yang pernah menderita dahulu .
Dan tiap orang pastilah punya arti sendiri dalam memaknai penderitaan dan kebahagiaan.

Mencari sahabat itu ga semudah kita membalikkan telapak tangan.

Semua itu butuh proses yang cukup lama.

Kita harus mengenal dia.

Minimal kita harus tau sifat sifat yang ada pada dirinya.

Aku terus mencoba untuk mencari sahabat, bukan PACAR…

Pacar ??? pacar mungkin adalah orang yang kesekian kalinya buat aku.

Orang yang paling aku sayangi adalah Allah SWT

Kedua, nabi dan para rasul.

Ketiga, orang tua ku pastinya.

Keempat , sahabat sahabat ku

Kelima.. mmm  baru deh pacar.

Pacar buat aku adalah emas yang begitu berharga dan istimewa buat aku.

Sedangkan sahabat, hanyalah sekedar air putih yang segar dan sejuk.

Tapi, kalo tanpa emas aku masih bisa hidup…

Sedangkan tanpa air putih aku ga akan bisa hidup …

Aku bisa mati karena kehausan ..

Maka buat sahabat sahabatku jadilah AIR PUTIH buat aku dalam suka maupun duka  dan untuk selama lamanya…

Jika kamu sudah mempunyai seorang sahabat.

Lindungilah dia, seperti kamu melindungi diri kamu sendiri…

Buat dia merasa nyaman pada saat dia berada disamping mu…

Beri dia perhatian lebih …

Kamu harus lebih peka terhadap perasaannya..

Supaya,,,,

Jika dia sedang merasa senang
Maka hati kalian pun jadi tenang

Jika dia sedang menangis

Tanya dia.. masalah apa yang sedang dia hadapi.

Karena jika dia sedang menangis maka hatiku kan teriris

aku paling seneng kalo liat dia ketawa…

Karena aku merasa Maka hidupku kan bernyawa…
aku ga akan biarkan seseorang membuat dia  marah
karena masalah dia, juga akan menjadi masalahku. Maka akan ku bela dia tanpa menyerah

pada saat dia merasa suka..
maka pikiranku ikut terbuka

aku paling ga bisa liat sahabatku berduka sendirian

karena  pastinya aku akan ikut terluka. dan aku ga akan biarkan itu terjadi…..
aku ga akan biarkan orang  yang akan mengganggu kamu,
jika ada orang  yang akan mengganggu kamu,  akan   ku jagamu tanpa ragu
aku selalu percaya bahawa Tak akan ada yang bisa
Menghentikan menghancurkan persahabatan kita

selalu memanjatkan do’a  semoga semua sahabat bisa berkumpul bersama di surga nanti……

 

Leave a Reply

